Video Tidak Ditampilkan di Hasil Penelusuran: Mengapa?

Video Tidak Ditampilkan di Hasil Penelusuran: Mengapa?

Video Tidak Ditampilkan di Hasil Penelusuran: Mengapa?

Dalam membantu orang-orang yang menggunakan plugin Video SEO saya, saya menemukan bahwa beberapa situs mendapatkan “hit” oleh apa yang sekarang saya sebut efek “Not really a video page”. Walaupun ini adalah fenomena yang sangat langka, saya pikir itu adalah ide yang baik untuk berbagi dengan komunitas yang lebih luas dan melihat apa yang dapat dilakukan seseorang mengenai hal itu.

Setelah menginstal plugin SEO video saya ada beberapa hal yang dapat terjadi, biasanya setelah menunggu sekitar satu minggu / dua minggu:

  • Ini berfungsi, dan thumbnail video mulai ditampilkan sebagai hasil pencarian universal (paling umum).
  • Ini berfungsi di hasil pencarian universal untuk beberapa, tetapi tidak untuk semua video, tetapi semua video dapat ditemukan di tab video di hasil pencarian.

Itu benar-benar hanya ada dua opsi yang saya temui sekarang, saya belum melihat situs tempat plugin saya bekerja (seperti, itu mendeteksi video dan menghasilkan sitemap video XML yang baik, dll.) Dan Google tidak menampilkan sama sekali video di hasil pencarian, jadi itu menggembirakan. Saya telah bertanya-tanya dan meneliti opsi kedua. Apa perbedaan antara pos yang Google tunjukkan cuplikan video, dan pos yang tidak diberi perlakuan itu?

Video Tidak Ditampilkan di Hasil Penelusuran: Mengapa?

Riset SEO Video: Mengapa Kadang Tidak Berhasil

Halaman tempat saya menemukan Google tidak menampilkan cuplikan video yang semuanya memiliki satu sifat: semuanya adalah halaman konten yang berat. Itulah sebabnya saya mulai memikirkannya dan apa yang menjadi penyebab Google tidak menampilkan hasil video tetapi hasil teks biasa.

Lalu saya tersadar: semua postingan yang memiliki video sama, tetapi tidak mendapatkan potongan video dalam hasil pencarian yang sebenarnya memiliki kesamaan, adalah bahwa video tersebut bukan konten utama halaman.

Video “ditambahkan” sebagai bonus, bukan sebagai bagian utama. Masuk akal bagi Google untuk tidak ingin menampilkan cuplikan video ketika yang didapat pengguna sebenarnya adalah konten teks atau gambar, dengan video tersebut hanya sebagian kecil dari halaman.

Video Anda Kembali di Hasil Pencarian: Solusinya

Solusinya adalah, seperti yang Anda duga, agak sederhana. Meskipun sulit untuk mendapatkan keseimbangan: Google masih tidak memahami video itu sendiri, sehingga diperlukan beberapa konten di sekitar video untuk memahami tentang apa video itu. Berikan 2-300 kata, tag yang bermakna dan judul yang bagus dan Anda akan berada jauh di sana. Secara teori, jika kontennya hanyalah transkrip dari video, itu tidak akan menyakitimu, tapi aku belum mengujinya.

Sekarang jika saya memiliki konten dan video yang panjang, saya akan membuat bukan hanya satu, tetapi dua posting. Saat melakukan itu, Anda harus membuat penilaian panggilan: jika Anda berpikir situs Anda cukup kuat untuk peringkat dengan dua hasil dalam 10 teratas untuk permintaan yang diberikan, targetkan kata kunci yang sama. Anda mungkin mendapatkan hasil teks dan hasil video di halaman hasil pencarian yang sama.

Jika situs Anda tidak cukup kuat untuk diberi peringkat bahkan dengan hasil teks, optimalkan posting video untuk kata kunci target Anda dan tautkan dari posting konten ke hasil video. Anda mungkin dapat meningkatkan hasil video Anda sendiri ke dalam hasil pencarian, karena peringkat dengan video cenderung lebih mudah daripada peringkat dengan hasil teks.

Kiat Umum: Pastikan Untuk Menggunakan Kata Video!

Terkait dengan semua hal di atas adalah salah satu tip yang sangat sederhana: pastikan untuk menambahkan kata video ke judul posting yang berisi video, dan menyebutkan kata video beberapa kali. Orang-orang secara aktif mencari konten video cukup sering, pastikan mereka dapat menemukan konten Anda!

Kiat terakhir dan fakta bahwa Anda seharusnya tidak memiliki terlalu banyak konten benar-benar membuat saya berpikir: fungsi analisis halaman saya di plugin WordPress SEO saya, yang diperlukan untuk plugin Video SEO saya, sebenarnya memberi Anda sedikit petunjuk yang salah dalam hal itu , karena mendesak Anda untuk menulis salinan yang lebih panjang, ketika salinan yang sedikit lebih pendek sebenarnya akan bermanfaat.

Jadi saya memutuskan untuk memperbaikinya. Jika Anda memiliki versi terbaru dari kedua plugin, fungsi analisis halaman sekarang akan memberi Anda petunjuk tentang panjang salinan Anda dan itu akan mengisyaratkan Anda untuk menggunakan video kata dalam judul Anda.

Jika Anda memiliki gagasan lain yang dapat saya tambahkan untuk memudahkan Anda mengoptimalkan video Anda, beri tahu saya di komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat