Optimasi Situs Web Setiap Hari Untuk WordPress

Optimasi Situs Web Setiap Hari Untuk WordPress

optimasi situs web

Anda mungkin seorang pengembang WordPress, pengembang plugin WordPress atau pengembang tema WordPress. Anda mungkin telah bekerja dengan WordPress selama lebih dari satu dekade. Tetapi pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya membeli situs web tanpa sepengetahuan WordPress atau CMS apa pun lainnya? Namun, itu mungkin berlaku untuk sebagian besar dari semua pengguna WordPress. Perhatikan optimasi situs web anda dengan cara berikut

Diskusi dipicu beberapa minggu yang lalu di pos brilian tentang rata-rata pengguna WordPress. Anda tahu, ketika WordPress mendorong pembaruan otomatis plugin SEO WordPress kami untuk membahas masalah keamanan yang tidak menguntungkan. Konten ini adalah tentang membuat optimasi situs web sehari-hari menjadi sangat mudah bagi pelanggan Anda dan untuk diri anda sendiri.

Optimasi Situs Web Setiap Hari

WordPress adalah alat seperti Word yang dapat digunakan pemilik situs web untuk memperbarui teks dan gambar di situs web. Itu pada dasarnya. Sisanya, begitu juga pelanggan Anda, akan diurus. Plugin? Jenis Posting? Mereka tidak tahu dan tidak peduli tentang ini. Mereka hanya ingin mengubah konten. Itu optimasi situs web mereka sehari-hari. Jadi hal-hal apa yang harus atau bisa Anda urus?

Masuk dan Keamanan

Sudah sulit untuk mengingat URL yang masuk itu untuk pelanggan Anda, jujur. / wp-admin / katamu? Apa artinya itu? Tidak bisakah itu hanya / login saja? Dan pelanggan itu bahkan belum masuk. Anda mungkin ingin membuat pengalihan 301 dari URL yang lebih sederhana. Jangan hanya menambahkan widget meta WordPress di footer – bukankah Anda pikir itu terlihat tak seimbang juga? Hanya saja tidak profesional dalam optimasi situs web

Untungnya, Anda telah mengubah nama pengguna admin default menjadi nama khusus klien. Perhatikan bahwa saya telah melihat bagian saya dari serangan Brute Force selama beberapa minggu terakhir yang menargetkan nama depan saya yang tepat sebagai pengguna admin. Mungkin saja hal itu ada hubungannya dengan nama login saya yang sama dengan nama depan saya … Saya bisa melakukannya secara berbeda. Saya baru saja memperbarui kata sandi, sesuatu yang saya lakukan secara berkala.

Tentu saja, Anda juga telah menginstal plugin Sucuri dan mengonfigurasinya untuk pelanggan Anda. Mereka bahkan tidak perlu tahu itu ada di sana. Pekerjaan utama Anda terhadap pelanggan dalam optimasi situs web adalah memberi tahu dia bahwa trustno1 bukan kata sandi. Jadikan CLU: Kompleks, Panjang, Unik.

Menulis dan Mengedit

Sekarang pengguna dapat masuk, dia hanya ingin menulis posting atau halaman dan menambahkan gambar. Posting atau halaman. Jelaskan perbedaannya. Jika klien tidak ingin menambahkan artikel berita (posting), jelaskan bahwa konten dinamis sangat membantu peringkat situs web di Google.

Selain itu, posting rutin juga akan memastikan klien mengunjungi situs web itu sendiri secara berkala. Itu akan membantu menjaga situs web tetap up to date, tentu saja. Tugas Anda dalam hal ini adalah memastikan ada halaman berita atau blog yang akan menampilkan posting blog di WordPress ›Pengaturan› Membaca

“Pelanggan saya masih tidak menginginkan bagian berita di situs webnya.” Anggap saja itu layanan untuk mengaturnya. Ini bekerja satu menit. Saya telah melihat agen mengenakan biaya ratusan dolar untuk membuat bagian berita yang hanya dua templat di WordPress. Terutama ketika Anda sedang membuat tema anak, ini adalah no-brainer untuk saya.

Hanya untuk memastikan: ada tangkapan. Jika Anda melakukan ini, halaman blog mungkin akan menampilkan seluruh posting dan itu berarti duplikat konten: posting tersedia melalui halaman blog (dalam daftar posting) dan pada halaman sebenarnya dari artikel itu sendiri. Hanya beberapa minggu yang lalu, saya menggunakan Easy Custom Auto Excerpt (plugin). Saya menemukan ruang untuk perbaikan untuk proyek pribadi yang sedang saya kerjakan, dan orang-orang di Tonjoo memperbaikinya dalam beberapa hari. Cobalah sendiri.

SEO

Apakah saya harus pergi ke sana dengan Anda, pengunjung yang sering? Mungkin tidak. Tetapi Anda harus memberi tahu klien Anda tentang Analisis Halaman gratis kami (dalam WordPress SEO). Ini cara termudah untuk mengoptimalkan halaman dan setidaknya memberikan beberapa panduan kepada klien Anda. Hanya beberapa hal yang harus Anda sebutkan yaitu:

  1. Gunakan satu kata kunci fokus; kata kunci fokus yang tepat digunakan untuk analisis;
  2. Gunakan judul dalam teks Anda untuk pemindaian yang lebih baik dan pengalaman pengguna secara keseluruhan;
  3. Menulis deskripsi meta juga membantu menentukan apakah tujuan posting Anda jelas
  4. Tambahkan gambar dan optimalkan ini.
  5. Godaan peluru hijau;

Mungkin yang paling penting, seperti yang disebutkan di blog kami awal minggu ini, bahwa Anda harus mengembangkan pendekatan SEO Holistik. Blog kami membantu Anda mengisi bagian yang kosong, dan saya pikir sebagian besar artikel ditulis dengan cara yang bahkan pengguna yang kurang paham teknologi (WordPress) akan memahami cara mengoptimalkan situs webnya.

Link Internal

Kami telah banyak membahas link internal. link internal membantu pengunjung Anda menavigasi situs dan mesin pencari untuk menemukan koneksi yang berharga antar halaman. Link ini hampir selalu relevan. Selain posting terkait, Anda juga harus fokus pada menambahkan link internal di teks Anda sendiri.

Ada beberapa website yang secara otomatis memasukkan kata-kata tertentu dalam artikel dan halaman, tetapi pada Yoast, kami lebih suka pendekatan yang kurang otomatis. Jika Anda merasa suatu topik membutuhkan informasi latar belakang, tambahkan link internal.

Anda dapat menggunakan pembuat link internal di WordPress (Tambah link> ‘Atau link ke konten yang ada’), tetapi yang cenderung membanjiri Anda dengan saran dan yang paling relevan tidak selalu di atas. Kami telah menguji Pencarian link Internal yang Lebih Baik:

Fitur paling dasar membatasi hasil pada posting dan halaman yang berisi istilah pencarian Anda dalam judul, daripada mengembalikan setiap posting yang berisi istilah dalam bidang judul atau konten – ini sangat mengurangi jumlah hasil di situs dengan banyak konten dan harus meningkatkan akurasi.

Fitur sederhana membuat website ini sangat bagus, seperti opsi untuk mengetikkan ‘home’ untuk menautkan beranda dengan cepat. Anda harus mencobanya, karena ini akan sangat membantu klien Anda untuk membuat link internal yang berharga.

Ramah ponsel

Jangan lupa akan hal ini. Dengan fokus Google yang jelas pada situs web yang ramah seluler, ini adalah hal yang mudah. Situs web harus responsif, dan mudah dikunjungi serta dijelajahi di perangkat seluler.

Pertanyaan umum adalah apakah situs web harus responsif secara default atau jika pengembang web dapat mengenakan biaya tambahan untuk itu? Pertanyaan yang sulit, tetapi dari sudut pandang pengoptimalan situs web tidak terlalu relevan. Itu terserah Anda dan pelanggan anggaran Anda.

Paling tidak yang bisa Anda lakukan adalah mengarahkan mereka ke WP Touch, hanya untuk itu cukup tertutup. Pastikan untuk mengatakan kepadanya bahwa keramahan seluler merupakan faktor penting bagi Google saat ini.

Responsif Gambar

Saya telah melihat lebih dari satu situs web responsif yang memecah gambar. Beberapa minggu yang lalu saya menghadiri WordCamp London dan mengunjungi ceramah yang luar biasa oleh Bruce Lawson tentang gambar responsif dan penggunaan atribut gambar. Dia juga membawa plugin ini kepada kami sebagai alternatif: RICG Responsive Images For WordPress. Plugin menambahkan atribut srcset ke gambar Anda, memungkinkan untuk menyajikan gambar yang berbeda per lebar layar. Ini sudah banyak meningkatkan pengalaman pengguna ponsel.

Media Sosial

Kembali pada hari-hari (4-5 tahun yang lalu) ketika saya membangun situs web (WordPress) sendiri, kebanyakan klien tidak terlalu peduli tentang media sosial. Hanya yang lebih besar yang melakukannya. Saat ini, semua orang tampaknya memahami kemudahan dan pentingnya pemasaran sosial. Ada dua hal yang perlu dipertimbangkan:

  1. Berbagi sosial: Platform apa yang digunakan audiens target dan apakah klien sudah ada di platform ini?
  2. Langganan: Platform apa yang digunakan klien, dan platform mana yang mudah dirawat untuknya.

Berbagi sosial itu baik, tetapi terlalu sering klien ingin berada di semua platform sosial, di mana hanya sedikit yang sesuai untuk bisnisnya. Jika opsi berbagi sosial di bawah artikel atau posting lebih dari mengatakan tiga atau empat platform, kemungkinan pembaca hanya akan menggunakan satu atau dua saja. Bagi kami, Facebook dan Twitter berfungsi paling baik. Itulah sebabnya kami memutuskan untuk mengurangi opsi berbagi sosial hanya untuk dua ini. Yah, itu salah satu cara untuk optimasi situs web

Opsi berlangganan juga bervariasi per situs web dan per pemilik situs web. Satu hal yang saya benar-benar tidak suka ketika meninjau penggunaan media sosial dalam ulasan situs kami, adalah menambahkan tombol sosial ke situs yang menautkan ke halaman Facebook yang belum diperbarui sejak 2010.

Hanya jangan menautkan halaman Facebook itu, lihat apa yang IFTTT dapat melakukannya untuk Anda dan hanya menambahkan tautan itu kembali ketika Anda menambahkan konten ke halaman Facebook Anda secara teratur. Ganti ‘Facebook’ dengan platform sosial lainnya di kalimat sebelumnya.

Intinya adalah bahwa upaya sosial Anda harus membuat langganan itu berharga. Ini bukan hanya tentang menautkan situs web sosial itu.

Di samping itu, pastikan untuk memanfaatkan buletin. Nawala sangat bagus untuk mengembalikan lalu lintas dan membawa acara terkini, berita terkini, dan hal-hal menarik lainnya menjadi perhatian pengunjung yang tertarik. Double opt-in akan memastikan pelanggan benar-benar menginginkan berita Anda di inbox-nya. Kami mengirim milik kami menggunakan Mailchimp.

Kecepatan

Ceri di icing di situs web dan kue SEO tentu saja cepat. Kecepatan sangat penting hari ini, baik untuk Google dan pengunjung. Meskipun ini adalah subjek yang sangat teknis, plugin WordPress membuatnya sangat mudah untuk mengoptimalkan sebagian besar kecepatan situs Anda.

Seorang anak yang agak baru, tetapi menjanjikan di blok adalah WP Rocket. Setelah bertemu Julio Potier dari WP Rocket, kami dengan senang hati menguji plugin dan kesederhanaannya benar-benar menarik. Hanya dengan mengklik beberapa kotak centang sederhana, ini terjadi di Google PageSpeed:

Itu banyak, benar … Butuh waktu sekitar 5 menit untuk mengkonfigurasi WP Rocket untuk mencapai hasil itu.

Sekarang optimisasi kecepatan bukan hanya tentang mengoptimalkannya sekali, tetapi Anda harus melakukannya secara berkelanjutan. Klien menambahkan gambar beberapa MB dalam ukuran di posting blog terjadi setiap hari, bukan? Sebuah plugin seperti EWWW dapat membantu.

Jika Anda memiliki hubungan yang stabil dengan pelanggan Anda, Anda dapat memeriksa, atau meminta dia memeriksanya pada frekuensi bulanan, misalnya. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah memonitor jika ada sesuatu yang berdampak negatif pada kecepatan situs. Dengan begitu anda akan mudah dalam menjalankan optimasi situs web anda

Itu cukup banyak untuk optimasi situs web Anda sehari-hari. Hanya ada satu hal lagi mengenai situs web WordPress Anda yang harus Anda lakukan setiap hari: perbarui instalasi WordPress Anda dan semua plugin setiap kali ada pembaruan. Ini sangat membantu menjaga keamanan situs web Anda. Tapi kami sudah menulis cukup banyak tentang hal itu minggu ini! Hosting WordPress yang dikelola dapat menjadi solusi untuk masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat